Tidak ada yang salah

memang tentunya tidak ada yang salah dalam hal ini, saling nyaman, saling sayang. tapi ada kalanya ketika itu semua menjadi salah. salah waktu, salah orang, salah keadaan. saking begitu hebatnya, segalanya bisa di salahkan asal dengan atas nama cinta. lucu memang, menurutku tuhan sedang bercanda, mungkin sedang jenuh melihat umatnya yang sedang asyik dengan yang lain jarang ada yang mengngatnya.

 

Aku pernah dengar dari seorang cenayang, bahwa seorang pria capricoprn itu, cocok dengan wanita taurus. kata cenanyang itu, mereka berdua dinamis dalam harmonisasi kehidupan, bersama berkembang dalam ritme bait-bait kehidupan, tanpa ada salah satu yang merasa paling. Dia juga pernah berkata, ketika kamu jatuh cinta kepada seorang taurus, beruntunglah aku dan wanita taurus itu. katanya,aku mewakili sekali watak capricorn yang selalu mengayomi, sangat mengimbangi karakter taurus yang keras, namun tak sekeras virgo, ambisius walau tak se ambisius seorang leo. seorang wanita taurus juga melengkapi karakter capricorn yang tertata, karena wanita taurus cukup teratur terhadap sesuatu. namun sudahlah, itu sudah beberapa tahun yang lalu, mungkin sekitar kelas 1 SMA, namun siapa zaman seperti sekarang siapa lagi yang percaya terhadap seorang cenayang yang kau hampiri demi sebuah kesenangan belaka? mungkin saja dia bisa berbohong.

Namun mungkin bisa saja benar. seperi sekaranf, bagiku tidak ada yang salah, entah itu kamu entah itu aku, keadaan, atau apapun. sama sekali tidak ada yang salah. perasaan ini tumbuh begitu saja, dan entah sejak kapan.

Aku hanya ingin berjuang,namun aku tidak tau harus memulai dari mana. ketika rasa sayang yang kita ucapkan mungkin terdengar sama, namun tidak tau untuk isi hati. pun entah kenapa, aku ingin tetap berjuang, kata orang bijak, tidak ada salahnya berjuang demi sesuatu yang kamu yakini, namun membingungkan juga, ketika melihat sekarang, apa salah atau benar aku berjuang. tidak tau, yang jelas, aku ingin berjuang.

tuhan memang maha segalanya, mungkin juga raja dari segala komedi kehidupan. mungkin sekarang tuhan sedang bercanda dengan aku maupun kamu, membuat pentas dagelan untuknya. iya, mungkin kita pemain dagelannya, dengan jalan cerita yang di buat sedemikian lucunya. lucu, ketika aku ingin berjuang namun tidak tahu harus dari mana untuk menunjukan memang aku benar-benar berjuang, lucu ketika saling punya perasaan sayang namun berbeda, lucu karena kita berdekatan, dan lucu, karena berjuang tidak sebercanda pementasan dagelan. semoga saja skenario tuhan itu apik.

ya sudah, aku ingin lanjut berjuang, wani perih, wani nggetih.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: