Dear you, bestiest

Teruntuk kamu

Memang pada awalnya kita tidak saling mengenal, bahkan sangat sungkan untuk sekedar berbagi kata ‘hai’ , masih sungkan untuk menunjukan betapa cerewatnya kita, dan betapa gilanya kita. Namun itu hampir 7 tahun yang lalu, saat kita masih berseragam putih-biru. Aku mengenalmu lewat temanku yang terlebih dahulu mengenalmu, Apalagi, aku tergolong murid pindahan saat itu. Aku kira kita tidak akan bisa sedekat seperti sekarang, berbagi tawa, tidak sungkan untuk mengeluarkan sisi ‘gila’ kita, menjadi sosok yang lebih dewasa, atau marah besar ketika melakukan kesalahan.

Berawal dari 7 tahun yang lalu, apakah kau masih ingat, seberapa banyak tawa yang sudah kita bagi bersama? sudah seberapa banyak keisengan yang kita lakukan bersama? lalu apa kau ingat, sudah berapa kali tangismu membuncah di hadapanku karena persoalan hati? mungkin kau tidak ingat karena saking banyaknya kita berbagi segalanya.

7 tahun, bukan waktu yang sebentar untuk kita, bahkan kita sudah berandai-andai jika kita nanti sudah memiliki rumah tangga masing-masing, akankah kita akan sama seperti saat ini? atau di saat badan kita semakin menua, masihkah kita bisa saling tertawa lepas karena ledekan yang kita buat sendiri?
apakah bisa?

Ah, sudahlah, tidak usah lagi aku pertanyakan itu, biar waktu yang menunjukan saja. Selagi waktu masih mengizinkan kita untuk bersama, untuk menjalin suatu ikatan emosi & batin kita jalani saja dengan sederhana seperti biasa.

Teruntuk kamu, tetaplah selalu berucap syukur ketika kita saling bertemu, Karena jarak memberikan kenimatan tersendiri kepada kita yang terpisah ratusan bahkan mungkin ribuan kilometer jauhnya.

Semoga cinta, damai, dan sehat selalu menyertaimu, sahabat.

Mitha, Arlene, Intan, Rika, Jaynne, Ryanda, Reno,  Alvin, Soffi, Adit, Veda, Mega, Rizky, Adi, Febrizky, Fadel serta untuk sahabat dari kecil yang damai di peluk tuhan, Nabilla, selalu tersenyum ya.

Espress coffee kafe – Bali, 6 februari 2014

Advertisements
Tagged , , ,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: