Pernah

Kepada kamu, seorang seorang perempuan leo.

Apa kabar? semoga segala bahagia selalu menyertaimu ya.

Tidak terasa, hampir setahun berlalu, senyummu masih tetap saja seperti dulu dan tetap dengan kacamata yang mengihiasi wajahmu. Ah senyum itu, tidak akan pernah aku lupa, senyum yang setiap harinya menghapus segala lelahku di saat aku pulang memeluk malam dari peraduan. Senyum yang juga mendahului ayam berkokok untuk membangunkanku agar aku bisa bersujud dan merapal doa kepada sang pencipta. Sayang, kamu adalah rumah bagiku.

waktu itu, kita yang baru saja berdamai dengan masa lalu yang pernah kita buat, memulai kisah baru yang di mulai dari terbitnya matahari di ufuk timur pantai Sanur. Masih ingat keinginan kita yang dahulu, tentang perasaan yang sama dan saling jatuh cinta? Saat itu, aku berharap kita bisa memulainya lagi.

Tuhan maha asyik dan maha mendengar, begitupun semesta. Kita Di satukan pada Jam 00.06 WITA tanggal 06 januari 2011. Kita juga merasakan setahun berkisah dan berbagi rasa. begitu menyenangkan dan indah bukan? apalagi kegiatan kita yang setiap sore di awal bulan dan akhir bulan selalu bersama menikmati senja di pantai dengan segelas kopi di tanganku dan sebuah jagung bakar yang kamu nikmati dengan lahap. Mungkin late night callย sebelum kamu tertidur pulas? Segalanya menyenangkan jika bersamamu, termasuk berdebat untuk nama anak kucing kesayanganmu.

Aku mengamini kehebatan sang waktu, bahkan semua orang. Sekarang 2014, sudah banyak kisah tentunya kita jalani, sudah banyak tawa yang tentunya kita habiskan. Namun bedanya, kali ini semua itu bukan denganmu. Kau berbagi kisah dan rasa dengan yang lain dan aku di sini tetap mencari rumah yang nyaman untuk aku singgahi. Kalimat di atas ini, jika aku ceritakan kembali kepada kamu, atau seluruh sahabatku, maka akan aku awali dengan kata pernah.

Pernah mencintaimu

Pernah merindukanmu

Pernah memelukmu erat

Pernah menjadikanmu rumah untuk aku pulang

 

Denpasar, 3 Februari 2014

Advertisements
Tagged , , ,

5 thoughts on “Pernah

  1. unidzalika says:

    aku Leo, fyi aja ๐Ÿ˜€

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: