Racauan malam hari #2

gue termasuk orang yang mengamini bahwa waktu memiliki kuasa yang hebat di dunia.

ketika hari ini gue mem-‘pause’ waktuku sementara dan noleh ke belakang sebentar, banyak sekali cerita-cerita masalalu gue yang bersahutan .Di umur gue yang ke 19 ini, gue sadar, gue bukan Denny, Aan, Jantuk, Abang atau Mas yang masih kecil. bukan lagi orang yang sama, i grew up.

SD.

Ah gue masih bocah, gue inget gue adalah anak ingusan, yang kemakan sinetron-sinetron cinta-cintaan. korbannya? insial N dan A. gue juga inget, waktu SD gue demen banget pelajaran bahasa inggris. bahkan waktu SD, gue menemukan sahabat-sahabat sejati gue. Adi babon, Risky phoo, fadel sapi, kiky, hilmy dan jaka. they all my best friend until now.

SMP.

masa transisi, masuk dunia yang lebih luas, dengan orang-orang yang beragam, dan pergaulan yang jauh berbeda tentunya. ketemu teman baru, dan nambah sahabat-sahabat baru.  Tatya, Narumi, Arlene, Mitha, Intan, Rika, dani, elvin, bagus, bayu adi, bimbim, jaynne, dan anak-anak kris SMP7 yang lain. di sana gue belajar arti kekeluargaan, tawa, sedih, dan juga perpisahan. di SMP juga gue pernah jadi orang bodoh, dengan setia sama makhluk egois. adi babon, slap me on my face. “Goblok lu an, where is my best!?” he said that with anger.  di SMP juga gue belajar tentang arti memperjuangkan sesuatu, lewat segala macam lomba yang gue ikuti.

SM(A)K

New life, kata orang 3 tahun masa yang gak bisa di lupain dan 3 tahun masa-masa yang sangat memorable. nambah sahabat? tentu. Geng PC, ada Adit, Soffi, Alvin, Veda, dan Mega lalu ada Ryanda. Di sana juga gue ketemu orang-orang yang bagi gue keren dan hebat, pak sadia, guru muda di jurusan gue, yang udah ngajarin banyak hal selain pemrograman web. ada kak ilham, kak widnyana, kak wahyu. Di SMK gue (lagi-lagi) belajar namanya berjuang. gue alvin dan soffi getol ikut lomba-lomba web yang ada di bali. Stikom web design competition (sama anak PC semua ikutan) lalu ada lomba IT web competition di singaraja, lalu PNB web design, dan LKS tingkat kota. alhamdulillah, gue dapet hikmah dan pelajaran dari sana. alvin, berkembang pesat, dia wakilin bali dalam lomba LKS tingkat nasional dan dapet juara 3. You know dude, im crying for that, so proud. SMK juga alhamdulillah gue di berikan kesempatan sama allah untuk mencicipi keras dan lelahnya mencari duit. PT. ASANKA the best it companny menurut gue. perusahaan ini gue ‘temuin’ waktu gue bingung nyari tempat magang bareng soffi. ya bos locca berbaik hati menawarkan gue dan soffi kerja part time disana, tapi sayang soffi gak ngambil kesempatan itu. seiring berjalan waktu, gue ngajak alvin dan ryanda gabung di perusahaan itu. such a great day bisa ketemu orang-orang itu di kantor, dan kenak orang-orang baru. ada bos locca, mbok sekar ‘ratu amplop’ , kak fanny, mas sastra (he has a great art work anyway! rawks),  mas andi ndut, bos manager gue oka karmayasa dan masih banyak lagi. mereka semua ngasi gue banyak pengalaman di tangan dan kepala.
About love life, ya salah satu korban gue, akhirnya jadian sama gue pada saat itu, dan ya sekarang dia gak sama gue.

Saat ini gue menoleh ke masa-masa itu. bukan waktu yang lama, dan gue berterimakasih kepada waktu, untuk segala cerita, pengalaman, sedih dan tawa yang pernah di bagi. gue harus ketemu orang-orang hebat di hidup gue.

bissmillah, now im on my way to create my future

Advertisements

2 thoughts on “Racauan malam hari #2

  1. kaprilyanto says:

    Lets create the future 🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: