Berbicara Tentang Kenangan

Selamat sore, waktu yang tepat bukan untuk sekedar menikmati secangkir teh atau kopi?

jika bicara tentang kenangan, akan ada banyak sekali yang menyebutkan bentuk-bentuknya. Ada yang mengatakan seperti hantu, ada yang mengatakan seperti film, atau ada yang bilang seperti asap-asap yang melambai di udara.

kamu pasti selalu memasukan kenangan-kenangan kedalam ‘kotak’ mu sendiri. Tidak hanya kenangan, bahkan seluruh rasa sakit. kamu menyusunnya satu persatu, memastikan tidak ada yang tertinggal, memastikan tidak ada yang masih bersembunyi. lalu kamu menutupnya dengan rapat, sangat rapat.

tapi kita menyadari, sekuat apapun kita tutup kotak itu, selalu ada cara untuk terbuka lagi, selalu ada sesuatu untuk memaksa kenangan itu keluar tercecer lagi. berantakan.

Biasanya hujan yang membuat semuanya tececer lagi, memaksa kamu untuk mengambil satu persatu kenangan itu, memaksa untuk menahan sakit lagi, memaksa untuk mengingat ingat segala indah yang pernah terlewati.

Lagu, film, bahkan tempat sekalipun.

Satu persatu, semua yang dulu indah, semua yang dulu terasa tidak akan berakhir, yang pada akhirnya, kenyataan hari ini menamparmu bertubi-tubi.

C.I.N.T.A

Suatu maha yang di agungkan oleh orang-orang. Di cari, Di kejar, Di impikan. Pun menjadi alasan kenapa ada sakit. Kenangan, juga mengeringkan danau air mata, mematikan rasa. Melunturkan segala perjuangan, menghapus segala sumpah dan janji.

Kenangan, juga memberi mu arti, juga memberimu pelajaran, memeberimu pandangan. Bahwa akan ada JATUH CINTA berikutnya,akan ada janji-janji berikutnya, akan ada air mata yang jatuh lagi, akan ada peluh lagi yang berjatuhan untuk mendapatkan yang di-MAHA-kan oleh setiap manusia. sampai satu waktu, KENANGAN itu menjadi bernilai. Bahkan kamu akan memeberi kotak itu kepada penerus kalian.

Berterimakasihlah kepada kenangan

Advertisements
Tagged

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: