(Dream) Come True

micWaktu itu gue sempet baca” blog dari bang Alit (@shitlicious) tentang “DREAM NOTES”, kalo enggak salah, itu sekitar 4-5 bulan yang lalu. Jadi “DREAM NOTES” itu sendiri, kayak list-list mimpi kita yang ingin kita wujudin. dan gue menuliskan beberapa mimpi-mimpi gue di situ.

Mulai dari menaikan haji orang tua, meringankan biaya kuliah, bisa ngebiyayain sekolah adik gue satu-satu nya dan masih banyak lagi. Di salah satu Dream List gue, gue tulis “Aku bisa jadi penyiar radio terkenal 5 tahun lagi, atau lebih baik dari itu”. Semesta rupanya berkonspirasi.

Sekarang Gue adalah Penyiar Radio Kampus gue tercinta UMY. Nama Radio gue adalah IKOM RADIO. alhamdulillah, walaupun itu bukan radio komersil, setidaknya, mimpi gue sebagai Penyiar radio terwujud. Ini gue anggep sebagai langkah awal, dari mimpi gue.

Ngomong-ngomong cita-cita jadi penyiar radio, sebenar nya, ini mimpi gue dari jama waktu gue belum bisa pipis bener, belum tau mana bedanya kangkung sama bayem (bentuk nya sekilas mirip). yak tepatnya jaman SMP, gue pengen sepengennya jadi seorang penyiar. berharap waktu di bali, ada training buat jadi penyiar, tapi ya apa daya, waktu itu hanya sekedar mimpi. Yang punya cita-cita jadi penyiar radio juga bukan gue aja, ada mantan gue waktu SMP (iya SMP udah mulai pacaran, pubernya keduluan). Kita berdua sering banget berandai-andai kalo kita jadi penyiar radio. Bagi kita, penyiar itu keren, sekeren-kerennya dari mba-mba yang ngumumin film udah mau mulai di bioskop (Itu rekaman NYET).

Tapi dia lebih dulu wujudin mimpinya di salah satu radio komersil di bali, dan gue baru sekarang bisa wujudin nya. mungkin suatu hari nanti, gue bisa jadi tandem siaran sama mantan gue. dan kalo semesta berkonspirasi lagi, mungkin gue bisa gak cuman jadi tandem siaran radio, tapi tandem hati dalam menjalani kehidupan (ya keleeeuss).

Anyway, gue bukan mau sombong buat pamerin ini, just wanna share, mimpi itu gak sekedar mimpi aja. kalo ada kemauan keras, kesempatan sekecil apapun, mimpi itu bisa menjadi nyata.

Dan dari sini gue akan wujudin mimpi yang lain 🙂

Advertisements
Tagged , , ,

One thought on “(Dream) Come True

  1. Masih Nyata says:

    Semangat, rangers.. 😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: