karena lama ‘sendiri’

iya halo, apa kabar semua? sehat? alhamdulilah, pada sehat semuaa nya.

masih jomblo aja? HAHAHAHAHAHAHA!! *a moment of silence*

ehm, oke, jadi sekarang gue resmi menyandang gelar sebagai seorang mahasiswa. antara seneng, sama sedih aja sih. kata bang alit, ” welcome to the jungle ( re : college ) ” iyap. banyak yang ngira jadi mahasiswa itu enak, bisa pake baju bebas, bergaya trend masa kini di kampus, rambut gondrong kayak semak-semak juga siapa mau peduli. yap, at the first point sih. dan wahai kalian anak-anak SMA, bersyukurlah, dan jangan mengeluh, karena masa kalian, masa paling asik. *hiks*

dan sebagian orang, menjadi maba, itu bisa jadi juga menemukan jodoh baru. maba = jomblo dimana mana. kesempatan juga buat senior buat ngecengin juniornya. dan itu semua terjadi di ospek. yap everybody have know bout it. liat ke kiri ” gile cakeeep, namanya siapa yaa” ke sebelah kanan ” itu maniiiis bangeeet” lalu noleh ke belakang “ya masyaallah, kok jakun sama jenggotan sih” .

berbagai target telah kita bidik sejak dari masa ospek ini. ini soal gambling sih sebener nya. kenapa gue bilang ini moment gambling :

1. kita udah menggebu-gebu buat PDKT, eh tau nya udah ada yang punya

2. udah asik bisa ngerjain tugas ospek bareng, respons nya baik, eh gak tau nya, dia emang baik ke semua orang.

3. udah kenalan lewat chat, janjian ketemuan, eh gak tau nya, tete nya rata sama suaranya berat.

4. udah kenalan mau niat PDKT, tapi gak tau musti ngapain lagi selanjut nya.

 

dari ke 4 itu, iya, gue masuk ke kategori 4. GAK NGERTI how to PDKT. ini masalah serius sodara-sodara untuk jomblo sejenis seperti saya yang ada di negara endonesah tercinta ini.

mungkin akibat kelamaan jomblo sih yaa. jadi bingung, ‘what im gonna do’ di dalam tahap selanjut nya setelah perkenalan. oke mungkin pada kesian kali ya sama gue, mau kenalan dan PDKT sama cewe aja bingung, so sad but true. kalo orang bilang ‘pdkt itu kek air mengalir bro, ikutin aja alur nya’ ya kali kalo alur nya bagus, kalo alirannya ke selokan gimana? mau di ikutin juga keselokan?

entah di sebut penyakit apa yang terjadi sama gue ini. di saat gue mau kenalan sama cewe yang gue suka, bleeengggg, gue gak tau musti gimana alias plonga plongo macem sapi ompong. dan beda kalo gue lagi sama temen-temen gue, gue bisa gila, segila gilanya gue. ( yaiyalah wong temen ). ini sebuah syndrom yang aneh, dulu waktu gue kenalan sama cewe, gak begini-begini amat bingung nya, gak sampe bingung harus ngapain.

people change by the time itu mungkin aja ya. by the time im single, i’ve change into morons guy -________- thath i dont know what im gonna do pada saat mau kenalan atau PDKT. apa karena gue kurang percaya sama diri gue sendiri? atau ada faktor X. ( nyanyeeee kaleeeee)

nah gue kasi contoh kayak gini nih

mr x : hallo, boleh kenalan? 😀

ms x : siapa?

mr x : aku tatang, salam kenal yaa 😀

ms x : iya, salam kenal, hehe.

mr x : kamu temennya tutik yaa?

ms x : iya aku temennya.

mr x : oh gitu temen sekosannya?

ms x : iya.

and mind fuckn blown at the time! mampus gue, ini bahas apa lagi? alhasil gue diemin aja, dan bsok, kalo inget lagi pun gue chat. uhuhuhu, so pitty of me.

mungkin juga ada yang salah dari cara gue ngajak kenalan, or something itu? well i dont know.

buat semua, para pejuang pencari cinta, yang bernasib syndrom gugurdiawal, mari kita mengheningkan cipta, mengintrospeksi diri terhadap yg kita lakukan. tapi ingat saudara-saudara, sebelum mengheningkan cipta dan introspeksi, hal pertama yang harus kita lakukan sebagai pejuang adalah, bukan menjadi be your self, melainkan menjadi be your the best self without being anybody else (menurut salah satu situs internet yang gue baca) dan selalu berdoa sebagai jomblo beriman. karena minta jodoh itu sama tuhan. selain minta sama temen dan nyomot kontak line / bbm di hp temen.

good night everybodeh. sorri kalo suka lama ngepost, inet juga suka ngadet -________-

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: